Download Ebook Novel Pdf Tere Liye - Bumi Gratis

 sudah usang tidak update disini alasannya ialah beberapa alasan Download Novel Tere Liye  Download Ebook Novel Pdf Tere Liye - Bumi Gratis

Download Novel Tere Liye - Bumi Pdf
Selamat sore, sudah lama tidak update disini alasannya ialah beberapa alasan. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Novel karya Tere Liye - Bumi. Novel ini sangat menarik untuk dibaca, karena ialah mempunyai dongeng petualangan menemukan jati diri dengan kisah fantasi yang elok dan mempunyai pesan-pesan yang sangat anggun.

Sinopsi

Namaku Raib, usiaku 15 tahun, kelas sepuluh. Aku anak perempuan ibarat kalian, adik-adik kalian, tetangga kalian. Aku punya dua kucing, namanya si Putih dan si Hitam. Mama dan papaku menyenangkan. Guru-guru di sekolahku seru. Teman-temanku baik dan kompak.

Aku sama menyerupai terpelajar balig cukup akal kebanyakan, kecuali satu hal. Sesuatu yang kusimpan sendiri semenjak kecil. Sesuatu yang menakjubkan.

Quotes Novel Bumi - Tere Liye


Apa pun yang terlihat, boleh jadi tidak ibarat yang kita lihat. Apa pun yang hilang, tidak selalu lenyap ibarat yang kita duga. Ada aneka macam tanggapan dari tempat-tempat yang hilang."
- Tere Liye, Bumi
"Ketahuilah, sumber kekuatan terbaik ialah yang sering disebut dengan tekad, kehendak. Jutaan tahun usia planet ini, ribuan tahun kehidupan datang di dunia ini. Semua mencoba bertahan hidup. Maka kehendak yang besar bahkan lebih besar bahkan lebih berpengaruh dibandingkan kekuatan itu sendiri."
- Tere Liye, Bumi

IDENTITAS BUKU
JUDUL BUKU                 : BUMI
PENULIS                         : TERE LIYE
JUMLAH HALAMAN    : 438<

Download Ebook :
Tere Liye - Bumi.pdf

Baca Langsung Ebook :
Tere Liye - Bumi.pdf

Jika anda ingin membaca buku karya tere liye sanggup klik link di bawah ini .


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel