Download Novel Gratis Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie - Kala



Identitas Buku

Judul: Kala: Hidup Yang Harus Berakhir
Penulis:  Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
Penerbit: Mizan Publishing
Terbit: 22 Juni 2016
Jumlah hlm. ebook: 336 hlm.
Ukuran: 1,59 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

Kabar bagusnya, saya ada di Italia. Kabar buruknya,saya akan bertemu para vampir penggerak. Ya. Mereka yang lahir dari meminum darah phoenix dan dikutuk hidup abadi menjadi pengisap darah. Aku belum sempat jalan-jalan di Colosseum, Roma, sebab saya harus melompat dari kapal feri, tenggelam ke dalam maritim yang anehnya tidak membuatku lembap atau kehilangan napas.

Di dasarnya, saya memasuki kapal selam yang dipenuhi vampir. Banyak gedung-gedung yang berganti suasana setiap saya melangkah. Lalu kumpulan vampir menunggu mati dan mereka yang bertransaksi dengan manusia memperdagangkan darah.

Ini yakni novel fantasi yang bercerita perihal perjalanan menggunakan mesin waktu, dan harus bertaruh dengan nyawa untuk melompati periode waktu: masa kemudian atau masa depan.


Baca Buku Langsung DI SINI
Download Langsung DI SINI

Jika anda ingin membaca buku karya Risa Saraswati bisa klik link di bawah ini .


Download ebook gratis dan selamat menikmati kawan. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi populer yang diminati semua kalangan suatu dikala nanti. Salam literasi!
---
sumber gambar: dok.pribadi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel