Download Buku Gratis 150 Dongeng Umar Ibn Al-Khaththab - Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi





Identitas Buku

Judul: 150 Kisah Umar Ibn Al-Khaththab
Penulis: Ahmad ‘Abdul ‘Al Al-Thahthawi
Penerjemah: Rashid Satari
Penerbit: Mizan
Terbit: 2016
Jumlah hlm. ebook: 165 hlm.
Ukuran: 2,74 mb
Format: .pdf

Sepatah Kata

Sobat sering mendengar nama dia? 'Umar merupakan pemimpin yang paling memperhatikan rakyatnya, paling takut kepada Allah, dan tidak cinta dunia. Apakah hanya itu yang ada di dalam diri khalifah kedua itu? Tentu tidak! 

150 Kisah 'Umar ibn Al-Khaththab merangkum banyak sekali kisah keteladanan sang Khalifah yang sanggup menggugah ingatan serta pengetahuan kita perihal sejarah kepemimpinan pada masa silam, sehingga sanggup menjadi cerminan bagi para pemimpin yang berkuasa pada saat ini. Bagi kalian generasi masa depan bangsa pun agar sanggup mengambil nasihat dari setiap kisah dia ya. Bahasa yang diusung buku ini juga tergolong ringan dan simpel dipahami, lho. Selamat membaca dan memaknai!


Baca Buku Langsung DI SINI
Download Langsung DI SINI

Jika anda ingin membaca buku karya Risa Saraswati bisa klik link di bawah ini .



Download ebook gratis dan selamat menikmati mitra. Ini hanyalah review, belilah buku aslinya dan nikmati karya penulisnya dengan cerdas. Semoga dunia literasi serta minat baca di negeri kita senantiasa meningkat dan membaca akan menjadi hobi terkenal yang diminati semua kalangan suatu saat nanti. Salam literasi!



---
sumber gambar: 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbcwXJ7ofnKX2j3TWtz0uVvZ87VeRfmE03YK9ZvF1y5l77ayDqfwqTNMc3cJSdN5Io6CIlz5zuW9Nh9Sm0-UFb3kXzqEU9qLlRO9qe6FveqC7O1J2OglOx1xubA0MyivWuHR96h5W8Xrhf/s1600/Umar+Ibn+Khattab.jpg

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel