Download Novel - Melodylan By Asriaci

melodylan asriaci coconut books whatpadd DOWNLOAD NOVEL - Melodylan by Asriaci
Hay Guys!
Apa kabar kalian nih hai ini? Semoga baik - baik saja seakan-akan biasanya yaa.

Kali ini Ane mau poosting novelnya Asriaci yang berjudul Melodylan "Ketika Hati Tak Bisa Memili". Novel ini menceritakan kisah percintaan seorang dewasa yang bertolak belakang. Yaitu si Melody yang hobbynya lari dari duduk kasus tanpa menyelesaikanya, dan si Dylan yang hobbynya cari duduk perkara. Seperti layaknya novel romance lainya, yang terdapat duduk perkara - persoalan. Hanya saja novel ini berfokus pada permasalahan Melody bukan kepada endingnya, jadi jangan berharap lebih kepada endingnya yaa.

Novel ini mempunyai berap nilai tambah, salah satunya yaitu bisa memainkan emosi kita. Kalian mungkin akan merasakan senang sampai senyum - senyum sendiri, sedih, hingga emosian. Semua itu dirangkum dalam satu novel ini. Dengan gaya bahasa yang simpel dipahami membuat novel ini cocok untuk kalian para sampaumur. Oya, novel ini bakal di angka ke layar lebar loh, jadi sudah tidak diragukan lagi dong kuaitasnya,hehe

Deskripsi

Judul : Melodylan
Penulis : Asriaci
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : 2017
Genre : Romance, Fiksi
Fisik : 328hlm.
ISBN : 978-602-6940-67-4

Sinopsis

Melody yaitu seorang gadis yang mempunyai masalalu buruk dengan mantan nya.Hal itu yang membuatnya pindah dan berusaha lari dari masalalunya.melody terus menghindari duduk masalah yang terjadi pada hidupnya beliau tidak pernah menuntaskan problem dengan tuntas lantaran keraguan dan ketakutan yang ada dalam dirinya.



Dylan cowok yang selalu membuat problem.ia senang dengan masalah-kasus di dalam hidupnya apapun yang dia lakukan pasti mengakibatkan dilema.setiap persoalan dalam hidupnya dylan merasa warna-warni dan lika-liku dalam hidupnya positif adanya.

Pertemuan keduanya bukan tanpa alasan saling tarik menarik dan salah paham satu sama lain.tapi mampukah mereka menyesuaikan abjad dan sifat yg berbeda ?

Favorit Quotes

Bukan sakitnya yang membuatku menderita.
Tapi bekas luka itu yang membuatku
Terlalu sakit untuk mengingatnya

Jangan terlalu lama membenci lantaran pada jadinya kau akan lelah sendiri

Jangan terlalu digenggam dekat nanti berkarat, jangan terlalu diberi bebas nanti lepas 

Review


Link

                        Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel