Download Novel : Comet Minor By Tere Liye

Hay Guys !
Apa kabar kalian nih hari ini???
Semoga baik - baik saja seperti biasanya yaa. Kali ini Ane mau post novel dari bang Tere Liye. Novel ini merupakan novel dalam serial BUMI. Yaa novel berjudul "Comet Minor" ini merupakan novel terakhir dalam pertarungan melawan si Raja Tanpa Mahkota. Eits, tapi untuk petualang tiga sahabat ini masih belum berakhir ko. Jadi, stay tune yaa. Oh iya novel ini merupakan request dari Dinda. Buat Dinda, makasih sudah request dan mampir di blog ini, maaf bila lama.

Novel ini merupakan novel unedited yaa. Kaprikornus, harap maklum bila masih ada beberapa kata yang typo. Namun, novel ini sudah elok ko, dan lebih cantik kalau kalian beli novelnya eksklusif. Jangan yang bajakan yaa, yang ori - ori aja biar maknyus :) 

Deskripsi 

Judul : Comet Minor
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Gramedia
Penerbitan : Cet 1, 11 Maret 2019
Genre : Fiksi
Fisik : 34hlm

Sinopsis 

Pertarungan melawan si Tanpa Mahkota akan berakhir di sini. Siapa pun yang menang, semua berakhir di sini, di Klan Komet Minor, tempat aliansi Para Pemburu pernah dibentuk, dan pusaka jago pernah diciptakan.

Dalam saga terakhir melawan si Tanpa Mahkota, aku, Seli dan Ali menemukan sahabat seperjalanan yang hebat. Bersama-sama kami melewati aneka macam rintangan, memahami banyak hal, berlatih tehnik gres, dan bertarung bantu-membantu.

Inilah dongeng kami. Tentang persahabatan sejati. Tentang pengorbanan. Tentang ambisi. Tentang memaafkan. Namaku Raib, dan saya sanggup menghilang

Favorit Quote

Aku tahu kalian tidak memiliki guru yang sanggup mendidik kalian. Tapi itu bukan alasan.  Kalian mampu melatih diri kalian sendiri.


 Yang sibuk dengan kehidupan keseharian. Sibuk berkomentar banyak hal, sibuk membicarakan banyak hal, bahkan sibuk mengurusi kehidupan keluarga artis, para pesohor, sibuk sekali menyimak gosip-gosip gosip seolah mereka keluarga kalian, padahal bukan. Bisa aku tanyakan kepada kalian apa definisi keluarga?  Mana keluarga sejati kalian?

Review 


Link

Nb. Link sudah termasuk link download
                         Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan agar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel