Download Novel : Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta

download dan review novel jika kita tak pernah jatuh cinta by alvi syahrin pdf terbaru ter DOWNLOAD NOVEL : Jika KIta Tak Pernah Jatuh Cinta
Hay Guys, Apa kabar kalian???
Kali ini Ane mau update novel hasil requestan dari mba Ida. Novel ini merupakan novel dari Alvy Syahrin. Novel ini bergenre  non fiksi loh. Jadi kalian benar - benar bisa mengambil hikmahnya di dunia keseharian kalian Guys. Novel ini berisi tentang pelajaran - pelajaran kehidupan khusunya tentang cinta. Disini kita diberitahu bahwa cinta bukalah hal yang utama, bukan hal yang terlalu penting, dan hal yang tak perlu dikejar mati - matian. Ingatlah kita masih ada hal yang perlu diutamakan. Kita bukan hidup untuk cinta - cintaan semata.

Novel ini sangat direkomendasikan buat kalian para remaja milenial. Supaya kalian dapat lebih dewasa dalam menyikapi cinta. Ok langsung aja liat dekripsi novelnya. Jangan lupa untuk membeli novel aslinya yaa.

Deskripsi 

Judul : Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta
Penulis : Alvy Syahrin
Penerbit : Gagas Media
Penerbitan :  Jakarta, 2018
Genre : Non Fiksi, Romance
Fisik : viii + 224hlm; 13 x19cm
ISBN : 978-979-780-9348

Blurb

Jika kita tak pernah jatuh cinta, kita tak akan banyak belajar dari masa lalu. Bagaimana ia mengajari kita untuk tetap berpengaruh ketika hati terserak.


Kita tak akan menjadi tangguh. Jika kita tak pernah jatuh cinta, mungkinkah kita bisa lebih menghargai diri sendiri dengan melepaskan beliau yang selalu menyakiti?



Jika kita tak pernah jatuh cinta, akankah kita pernah merasa berharganya waktu bersama dengan seseorang yang kita cinta?



Terkadang, cinta memang sakit dan rumit. Namun, bisa pula membuat senang dan senyum tidak ada habisnya. Keduanya bersimpangan, tetapi niscaya kita rasakan.



Jika Kita Tak Pernah Jatuh Cinta dituliskan untukmu yang pernah merasa terpuruk karena cinta, lalu berdiri lagi disebabkan hal yang sama.

Favorit Quotes

Jika kita tak pernah jatuh cinta, kita tak akan banyak belajar dari masa lalu. Bagaimana ia mengajari kita untuk tetap besar lengan berkuasa saat hati terserak. Kita tak akan menjadi tangguh
Benar, bahwa tak ada yang salah untuk terus menumbuhkan angan, tetapi jangan menentukan kebahagiaan semu yang pada hasilnya mengecewakanmu. 

Review


Link


                   Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel