Download Novel Gratis William By Risa Saraswati

Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini???
Semoga baik - baik saja yaa. Sebelumnya

SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA

Sory jikalau telat ngucapinya, yaa tau sendiri lah keadaan sinyal di rumah Ane,ck. Tetap jaga persatuan antar SARA ya guys. Sebelumnya sorry ngga sesuai dengan hari proklamasi ini :v Seperti biasa Ane mau Review tentang novelnya Mba Risa Saraswati yang berjudul William. Sudah tau lah pastinya. Novel William ini merupakan novel yang diterbitkan sebelum novel Janshen. Yaa menyerupai ke - 4 novel lainya, novel ini merupakan novel bergenre horror yang menceritakan kisah perjalanan William, yang mana William merupakan salah satu sahabat ghaibnya.

Menurut Ane sih novelnya cantik dengan pembawaan kisah yang gampang dimengerti serta tidak terlalu rumit menciptakan Agan  agan semua sanggup dengan gampang memahami apa yang disampaikan penulis di dalam novel ini. Tidak hanya itu Guys dari segi tamplan, novel ini juga bagus, dengan cover yang pas untuk menggambarkan sosok William ini. Namun menyerupai biasa semua karya niscaya ada kekurangannya. Novel ini juga mempunyai kekurangan di sisi ilustratornya yang masih kurang banyak, jadi bagi kalian yang suka lihat ilustrasi - ilustrasi harus puas dengan ilustrasi yang sedikit.

OK guys, eksklusif saja baca sinopsisnya okee

Deskripsi

Judul : William
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Penerbitan : 5 Juni 2017
Fisik : 26hlm; 14 x 21cm
ISBN : 978-602-220-226-4

Sinopsis

William adalah anak yang pandai tetapi sangat pendiam. Dia jarang terlihat bercakap cakap dengan sahabat sebayanya ketika berada di sekolah. Sang Mama yang acuh tak acuh dengan William hanya ingin melihat anaknya tampil mewah dan terlihat kaya dihadapan sahabat-sobat Sang Mama. Sikap tersebut terperinci tak disukai oleh William. Kerap kali William diam saja dan tidak memberontak.
Dengan terlahir dari keluarga kaya raya tak membuat William senang seutuhnya, ia kerap kali mengikuti kemauan orang tuanya. Sebagai seorang anak pendiam, William hampir tidak pernah memberontak. Hingga suatu saat informasi Jepang mulai ada di Indonesia. William hanya membisu dan tidak terlalu menghiraukan perihal informasi tersebut.
Sang orang renta yang egois tetap ingin tinggal di Indonesia dan memenuhi kekayaan keluarganya dengan bisnis yang menghasilkan kekayaan. Orang renta William tidak memilih kembali ke negeri asalnya, Belanda.
Hingga suatu dikala Jepang benar-benar datang ke Indonesia dan menangkap orang-orang Belanda. Ketika itu William hanya duduk santai dan memainkan biolanya, entah diluar keadaan begitu jelek. Sampai kesudahannya ia mati di tangan Jepang.
Entah bagaimana, biola kesayangannya masih tetap dalam genggamannya.

Favorit Quotes

Jiwaku sudah hilang, tak sanggup lagi disebut manusia. Tapi kini Aku merasa jauhlebih hidup daripada dikala Aku hidup dulu. Aku senang, mungkin Aku adalah jiwa mati paling senang yang pernah ada -,

Review


Link

PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel