Download Novel Gratis Tender Is The Night By F.Scott Fitzgerald

Hay Guys, Apa kabar kalian nih hari ini???
Semoga baik - baik saja yaa. Ane mohon maaf telat update nihh harusnya tadi siang sudah update tapi karena ahad - minggu ini banyak gangguan jadi gres update deh. Berhubung sebentar lagi Ane mau UN jadi mungkin bakal telat atau bahkan jarang update, dan bakal normal lagi setelah UN final. Makara mohon maklum ya Guys dan Ane minta do'anya yaa supaya Ane dapet nilai yang memuaskan :)

Updatean kali ini merupakan updatean dari salah satu penggunjung yang entah namanya siapa soalnya lupa Ane tulis namanya, hehe. Maaf yaa untuk yang sudah request ini sebab Ane tidak nemu versi indonya. Kaprikornus semoga mampu menikmati dan membaca novelnya :)

Deskripsi

Judul : Tender Is The Night
Penulis : F. Scott Fitzgerald
Penerbit : Charles Scribner's Sons
Penerbitan : April 1934

Review


Link

PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel