Download Novel Gratis Sepotong Hati Yang Gres By Tere Liye

Hay Guys, Apa kabr kalian hari ini???
Semoga baik - baik saja okee. Seperti biasa Ane akan sharing wacana novel dari Tere Liye yang berjudul "Sepotong Hati Yang Baru". Novel ini berisi seluruh kisah - kisah pembelajaran perihal cara menyikapi perasaan yang gres hancur. Sehingga dibutuhkan dengan membaca novel ini kedewasaan pikiran kalian akan lebih dewasa.

Novel ini merupakan novel terbitan dari Mahaka Pumblising yang diterbitkan pada tahun 2012. Seperti novel- novel Tere Liye lainya, novel ini memiliki irama yang elok sehingga kalian akan serasa masuk dalam kisah lantaran pemilik nama Darwis ini memang cerdik dalam bermain alur. Selain itu novel ini juga memiliki kemasan kata - kata yang indah. Tidak hanya itu, novel ini juga memiliki keunikan di ejaan yang lama tidak menyerupai novel - novel kekinian yang lainya. Mengapa menggunakan ejaan lama??? Yaa sebab untuk mencerna novel - novel romance itu butuh ejaan yang usang dan kadang - kadang diulang untuk mendapat nilai pembelajaranya yang sebenarnya.

Bagi kalian yang gres patah hati, putus dari pacar atau diputusin pacar, yang jomblo - jomblo wajib dibaca dehh untuk membuka mata kalian wacana pendewasaan pikiran dan cara menanggapi perasaan yang hancur dengan benar benar. Yuk pribadi saja DOWNLOAD, READ, AND COMENT.


Deskripsi

Penulis : Tere Liye
Penerbit : Mahaka Publishing
Penerbitan : 2012
Fisik : vi + 206hlm
ISBN : 978-602-9474-04-6 

Sinopsis

Malam itu suara debur ombak di tepi pantai menemani pertemuan Alysa dan seorang pria. Alysa mengenakan gaun putih dengan syal hijau melilit lehernya dan mata Alysa nampak sembab.Lelaki yang bersama Alysa itu yakni seseorang yang pernah menjadi separuh hatinya.

Laki-laki yang bersusah payah menata hatinya setahun terakhir sesudah Alysa meninggalkannya dan membawa separuh hatinya. Meninggalkan hati yang tak lagi utuh. Terluka. Alysa pergi lima hari sebelum hari janji nikah mereka. Ia meninggalkan Lelaki itu alasannya yakni jatuh cinta pada seorang lelaki yang gres di temuinya selama lima hari. Pernikahan itu batal. Menyisakan aib di keluarga. Menyisakn luka mendalam di hati lelaki yang ketika ini di hadapannya.Laki-laki itu bersama-sama masih sangat berharap Alysa kembali. Bahkan hingga ketika ini. Saat Alysa tiba-tiba ingin menemuinya dan menceritakan bahwa beliau di campakkan oleh lelaki yang membuatnya meninggalkan hari komitmen nikah mereka.

Laki-laki itu tak mengerti pada dirinya yang setahun penuh beliau mencoba berdamai dengan perasaannya namun seolah lupa pada usahanya ketika Alysa datang kembali.Laki-laki itu memberikan bahwa hatinya telah hancur. Maka dia memutuskan untuk membuat hati yang gres. Samar-samar Alysa bertanya apakah namanya masih tersisa dalam hati yang gres itu. Berulang kali Alysa menanyakan hal itu dengan bunyi yang gemetar menahan tangis. Laki-laki itu mematung.

Alysa sebenarnya masih utuh tertulis di dalam hatinya. Tapi lalu lelaki itu memberikan cincin batu giok yang terpasang di jari manisnya. Mengatakan bahwa dia sudah menikah. Telah menemukan sepotong hati yang gres. Alysa hanya mengangguk pelan. Menyeka air di ujung matanya. Ia mengerti apa yang harus beliau lakukan sekarang.Setelah Alysa pergi, lelaki itu membuka cincin yang ternyata milik adiknya. Lelaki itu belum menikah. Sesaat sehabis bertemu Alysa, beliau menyadari bahwa cinta bukan sekedar memafkan. Bukan sekedar mendapatkan apa adanya.

Cinta yakni harga diri. Rasionalitas yang tepat. Ia akan menelan bulat-bulat rasa sakit, menerima sesak tiap kali mengenang masa indahnya bersama Alysa. Ia bertekad untuk tepat menumbuhkan hati yang gres. Benar-benar gres.

Favorit Quotes

Buat apa cinta kalau kau tidak percaya padaku, buat apa sayang kalau kau terus berprasangka yang bukan-bukan.

Cinta yang besar, tanpa disertai komitmen dan iman, maka dia hanya akan menelan diri sendiri.

Cinta bukan sekadar soal memaafkan. Cinta bukan sekadar soal mendapat apa adanya. Cinta yakni harga diri. Cinta yakni rasionalitas tepat 

Review


Link

PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel