Download Novel Gratis - Humaira & Alfarisi By Nurul Khaira

Hay Guys..
Apa kabar kalian nih kalian hari ini?
Semoga baik - baik saja ya Guys. Seperti biasa Ane bakan review novel - novel terbaru maupun novel - novel lama. Kali ini novel yang mau Ane review ialah novel Humaira & Alfarisi. Novel ini merupakan novel karya Nurul Khaira Sabila. Awalnya novel ini merupakan kisah di Whatpad yang kemudian diterbitkan oleh penerbit Wahyu Qolbu.

Novel ini berisi kisah romance islami yang akan membuka mata hati kalian ihwal bagaimana cara menyikapi rasa cinta yang benar dan sesuai berdasarkan islam. Bagi yang non Muslim damai saja Guys, kisah romantis di novel ini sangat mengharukan ko. Oh iya, novel ini merupakan requestan dari Wawan Susanto.

Oya sehabis Ane baca tadi malem, ceritanya menarik seakan ingi terus membacanya, sampe - sampe Ane tidur setengah 12 padahal biasanya pukuk 9 :v
Ceritanya tuh mengharukan, bagi kalian Para Jomblo sebaiknya baca deh buat ngebuka hati kalian gimana cara menempatkan cinta dengan benar.

Bagi kalian yang ingin request bisa menghubungi Ane di FB, WA, atau di Fanspage. Cus Guys disimak dulu yaa,hehe

Deskripsi

Judul : Humaira & Alfarisi
Penulis : Nurul Khaira Sabila
Penerbit : Wahyu Qolbu
Penerbitan : Jakarta, Maret 2018
Genre : RomanceIslami
Fiksi : vi + 432hlm; 13,5 x 20cm
ISBN : 978-602-6358-50-9

Sinopsis

Syila dan Arfan, keduanya adalah sahabat baik yang selalu bersama sebagai profesional medis. Tanpa mereka sadari, kebersamaan itu telah memunculkan rasa saling membutuhkan. Namun rasa itu mereka simpan dalam-dalam.
Hingga suatu ketika, rasa dalam membisu itu harus terkoyak oleh sebuah fakta; Arfan akan menikah. Pernikahan yang sebetulnya Arfan pun tidak menginginkannya.
Syila terluka. Ia merasa harus membawa rasa perihnya itu ke suatu kawasan yang amat jauh.
Syila pun menetapkan mendaftarkan diri menjadi relawan medis di Kota Gaza, Palestina.
Namun, jarak antara Jakarta-Gaza tak juga bisa mambasuh rasa perih Syila. Demikian juga Arfan. Malah, rindu di antara keduanya kian hari kian menebal.

"Jagalah ia yang saat ini tengah menungguku ya Rabb. Pertemukan kami di saat kami berdua siap untuk jatuh cinta lagi, bukan untuk patah lagi." - Arsyila Zahra Humaira-
"Aku tak pernah peduli kau jodohku atau bukan, tapi di balik itu kaulah yang selalu saya perjuangkan." - Arfan Alfarisi-

Favorit Quotes

Jagalah ia yang dikala ini tengah menungguku ya Rabb. Pertemukan kami di ketika kami berdua siap untuk jatuh cinta lagi, bukan untuk patah lagi.


Aku tak pernah peduli kau jodohku atau bukan, tapi di balik itu kaulah yang selalu aku perjuangkan. 

Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel