Kisah Sang Penandai - Tere Liye

Download Ebook Kisah Sang Penandai - Tere Liye


“pecinta sejati tidak akan pernah mengalah sebelum simpulan hayat itu sendiri tiba menjemput dirinya”

Itulah dongeng Jim. Jim telah terpilih untuk mempunyai dongeng sendiri, menjadi sang pengukir dongeng. Seorang laki-laki bau tanah membantu Jim untuk menuntaskan dongengnya. Dialah sang penandai, yang menceritakan pertamakali dongeng-dongeng, yang menjaga tetap kekal sepanjang masa dan menciptakan dongeng-dongeng gres yang diperlukan dunia.
Novel ini diawali dengan sebuah perpisahan, perpisahan selama-lamanya antara Jim dengan kekasihnya, Nayla. Karena kepengecutan Jim yang tak dapat tetapkan apa yang harus dilakukan, Nayla menentukan untuk bunuh diri. Oleh keluarganya, Nayla dipaksa untuk menikah dengan seseorang yang tak dicintainya. Peristiwa inilah yang menciptakan Jim sangat terpuruk dan untuk selanjutnya selalu menjadi mimpi jelek dalam kehidupan Jim kedepannya.
Berbagai petualangan Jim lalui dalam rangka untuk melupakan Nayla. Jim yang awalnya lemah perlahan menjadi kuat. Bersama dengan Armada kota terapung, Jim melaksanakan perjalanan untuk menemukan tanah harapan. Berbagai rintangan yang tak gampang menjadi bab perjalanan. Seperti kata sang penandai, di ujung perjalanan Jim akan menuntaskan dongengnya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel