Fiersa Besari - Garis Waktu

Download Ebook Fiersa Besari - Garis Waktu


Pernahkah kamu ada di titik dimana hidupmu begitu teratur, melaksanakan segala yang kamu bisa untuk menjadi "seragam", berharap semua akan baik-baik adanya, namun tetap ada yang hilang?seolah, ada satu penggalan puzzle yang tak juga melengkapi teka-teki yang kamu ciptakan sendiri.
Semestaku sebelum kamu tiba yaitu konstalasi yang sistematis: mengandung stagnansi yang konservatif. saya tidak tau cara menghargai mentari yang mengkremasi langit sampai kemerahan. saya tidak tau caranya mencium anyir hujan yang membasahi bumi. saya tidak paham dimana indahnya kalimat yang termaktub dalam larik-larik puisi.
Malam-malamku hanya berisi kumpulan kiprah yang harus rela kubagi dengan jam tidur. dan pagi-pagiku hanya repetisi membosankan untuk mengenyangkan logika. saya lupa bahwa bahwa bintang pun bernyawa, hujanpun bernafas, dan kita diciptakan untuk melaksanakan hal-hal yang lebih besar dari sekedar rutinitas harian. saya lupa bahwa kita semua terkoneksi: bahwa cinta sepatutnyaa menjadi materi bakar kita tetap melangkah. garis besarnya, saya lupa caranya menjadi manusia.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel