Download Novel Teman Tapi Menikah

Hay Guys, sesudah ramai di internet maupun di iklan ihwal novel Dilan karya Pidi Baiq kali ini ada novel gres yang muncul nih. Mimin tau ni novel sesudah liat iklan di TV :v dan kemaren ane liat di story temen, ada yang ngupload tiket film Teaman Tapi Menikah. Berhubung mimin gak punya modal untuk beli novelnya ataupun tiket nontonya plus kota ane blom ada bioskop jadi ane cari - cari ebooknya, ehh.. nemu dah.

Walaupun ane belum baca bukunya tapi ane liat beberapa sinopsisnya. Namun ternyata inspirasi ceritanya menarik juga untuk dibaca walau alur ceritanya agak monoton sih, tapi cocok dah untuk temen ngopi di rumah, heheh :) . Kaprikornus bagi kalian yang belum sempet nonton ataupun beli novelnya alasannya ialah belom gajian, nih mimin share ebooknya secara gratis. Sebelumnya simak dulu gan deskripsi bukunya :)





Sahabat ialah sahabat hidup terbaik. Kami berdua beruntunng mampu saling mempunyai. Ingat jodoh di erat kita. Bosan itu niscaya tapi ingat... Kami tidak akan pergi dan saling meninggalkan ! 

Judul : Teman Tapi Menikah

Penulis : Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion

Penerbit : Elex Media Komputindo

Terbit : 2016

Tebal Buku : 208

ISBN : 978 - 602 - 02 - 9050 - 8

Sinopsis 

Dia sahabat gue. Selama 13 tahun, gue hanya menunggu dengan lapang dada tanpa pernah sekalipun menyatakan cinta. Gue mempersiapkan diri untuk menembak wanita yang sempurna di waktu yang tepat. Dia selalu konsisten menyebutkan permainan perkusi gue keren, Dan gue juga konsisten ingin menimbulkan dia sahabat hidup gue, dari dulu. Lihatlah usaha gue untuk jadiin lo milik gue selamanya. Bosan itu pasti, tapi kita jangan pernah saling pergi ya, Cha.

Teman Tapi Menikah 1 = Link Baca 

Teman Tapi Menikah 2 = Link Baca


Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan semoga anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel