Download Novel Silam By Risa Saraswati

Hay Guys, Apa kabar kalian hari ini?? Semoga baik - baik saja yaa. Pada postingan kali ini ANe mau mereview novel silam nih. Ini merupakan requestan dari para penggemar si Teteh di blog ini :v Ane sampe ditanya terus kapan posting novel silam?, request novel silam dong? Ko usang bang? dan segala pertanyaan lainya. Sebelumnya Ane ucapin terimakasih yang sudah sudi menghubungi Ane untuk request postingan dan seluruh pengunjung blog . Terimakasih semuanya :)

Novel Silam ini berisikan dongeng bullying yang kemarin sempat booming di duia pendidikan. Bahkan mengangkat juga beberapa kisah yang pernah terjadi di Indonesia. Alur ceritanya sangat manis dan tidak praktis ditebak endingnya. Selain itu gaya bahasa yang dipakai juga simpel untuk dicerna sehingga pembaca seakan - akan ingin lanjut membaca terus. Novel Silam ini juga dibubuhi gambar - gambar gambaran yang bakal bikin kalian merinding saat kalian lihat di malam jum'at :v

Pokoknya bagi para penggemar novel horror dan para pengemar si Teteh wajib baca deh. Kenapa wajib??? Yaa karena novel ini akan difilmkan. Jadi wajib bagi kalian membaca novelnya dulu baru nonton filmnya yaa,hehe 

Deskripsi

Judul : Silam
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : RDM Publiser
Penerbitan: Bandung, Mei 2018
Genre : Horror
ISBN : 978-602-51646-5-1

Sinopsis

Diceritakan seorang anak berjulukan Baskara yang waktu itu gres menginjak usia 13 tahun, ia merasa tak pernah mendapat kasih sayang. Seumur hidup batin dan fisiknya kerap tersiksa oleh perlakuan orangtua dan teman-teman di sekolah.

Siksaan yang tiba dari teman-temannya tiba sebab mereka merasa Baskara hanya seorang anak pria yang aneh, apalagi ditambah dengan ia tidak berani untuk melawan teman-teman yang telah menyiksanya baik secara batin maupun fisik.

Hidup anak itu hanya seputar rumah, Ibu, dan teman-teman sekolahnya yang semena-mena, tak ada kawan, tak ada saudara. Hingga suatu hari anak itu menemukan sebuah kartu nama dengan nama asing tertulis di atasnya. Nama belakang yang tertera disana sama dengan nama keluarga mendiang Ayahnya.

Melalui banyak insiden ganjil, anak itu berhasil bertemu sang pemilik kartu nama, adalah Antoh Syah. Ia beralamat di Lantai 4 apartemen terbengkalai di kawasan Bekasi, sempurna di kamar nomor 4.

Kebahagiaan muncul setelahnya, sebab selama ini yang ia tahu bahwa ia tidak mempunyai saudara, baik saudara kandung, om, tante, maupun sepupu. Namun beriringan pula dengan kejadian-kejadian gila yang terus berdatangan semenjak ia menginjakkan kaki di sana.

Dimulai dari Baskara bertemu nenek busuk tanah serupa hantu, nyanyian di lubang udara kamar, sampai larangan untuknya keluar dari kamar nomor 4 di lantai 4 apartemen itu.

NEXT SEE IN THE NOVEL ==>

Favorit Quotes

Mereka yang berbuat terbelakang, kemudian kenapa saya yang menjadi korban atas kebodohan mereka?

Kututp mata ini dan kedua tanganku mulai menempel di kedua pendengaran. Berusaha menutup pendengaran dari pertengkaran dua orang dewasa yang kekanakan ini.. 

Review


Link

            Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab


HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

========================================================================
HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE
========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel