Download Novel - Posessive Pilot By Flara Deviana

download dan review novel posessive pilot flara deviana pdf DOWNLOAD NOVEL - Posessive Pilot by Flara Deviana
Hay Guys...
Apa kabar kalian nih hari ini???
Semoga baik - baik saja yaa. Kali ini Ane mau posting wacana novel karyanya mba Flara Deviana yang berjudul Posessive Pilot. Oh iyaa ini merupakan request dari kak Meira, salah satu pengunjung blog ini. Bagi kalian yang ingin request dan ingin cepat di list sanggup eksklusif PM lewat WA yang ada di fanpage blog ini.

Novel ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit. Berlatarkan dunia penerbangan yang terkesan keren terbukti dari penjelasan dunia penerbangan yang detail. Namun, sayangnya banyak terdapat typo ditambah dengan beberapa bahasa penerbangan yang bagi beberapa orang mugkin  sulit untuk dipahami. Eits enang guys, kualitas ceritanya tak kalah saing kok dengan novel - novel whatpadd lainya. Perlu kalian ketahui novel ini sudah dibaca lebih dari 7juta kali lo. Makara langsung aja guys dibaca yaa.

Deskripsi

Judul : Posessive Pilot
Penulis : Flara Deviana
Penerbit : Coconut Books
Penerbitan : Cet 1, Mei 2018
Genre : Romance
Fisik : 464hlm; 14 x 21 cm
ISBN : 978-602-550839-4

Siopsis

Abercio Bagaskara. Siapa yang tidak akan suka dengan laki-laki ini. Seorang pilot ganteng, friendly, dompet tebal. Pokoknya Abe adalah sosok sempurna untuk dijadikan sebagai suami sekaligus ATM berjalan. Tapi sudah hampir lima tahun Abe memilih sendiri, tidak ada wanita di sampingnya. Banyak yang menyangka laki-laki ini tidak lagi suka wanita! Serius? Banyak pramugari menggodanya dan reaksi Abe hanya melengos! Eitsss! Abe bukan gay, beliau normal, sangat normal. Hanya saja, hatinya sudah terpaku pada satu perempuan. Wanita yang tengah bersembunyi darinya.

Favorit Quotes

Cinta itu membebaskan, kalau dia kembali maka ia memang ditakdirkan untukmu. Tapi pada kenyataannya, Abe tidak pernah kembali. Ini takdir yang Tuhan ciptakan, Kian dan Abe tidak akan pernah bersatu.

Masa kemudian itu pelajaran dan masa depan ialah impian yang harus diraih walaupun sulit, masa laluku mengajari saya perihal kehilangan. Membuatku semakin yakin untuk berjuang mengejar masa depanku. 

Jangan menanti sesuatu yang nggak akan pernah bisa balik, jangan merindukan waktu yang seharusnya lo lupakan. Lihat aja apa yang ada di depan mata, siapa tahu itu memang yang terbaik. Tapi ingat, jangan terlalu mengumbar rasa. Mencintai itu ada batasnya, jangan kayak kemarin. 

Link

             Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel