Download Novel Pdf : My Stupid Bos 5

Hay Guys, Apa kabar kalian nihh?? Sory usang Update yaa sebab Ane sedang PKL dan kemarin Ane sedang pulkam sebab sempurna PKL yang berbeda kota jadi yaa kata para artis sih Quality Time ,ck. Kaprikornus sekali lagi mohon maaf ya Guys. Kangen nihh Ane udah usang ngga posting novel yaa abis ngga ada request jadi resah mau milih novel apa yang bakal kalian suka dan bila ada yang request kan Ane jadi lebih semangat,hehe.

Ok Guys eksklusif Aja kali ini Ane mau Update Novel My Stupid Bos 5. Novel ini merupakan novel komedi ibarat filmnya. Sebelumnya sih Ane ngga tau ceritanya kaya filmnya apa tidak. Kaprikornus berhubung Ane ngga tau ceritanya, Ane kasih tau aja sinopsis filmnya soalnya biasanya ngga beda jauh :) . Oh iya novel ini merupakan karya dari chaos@work itu kayanya sih nama penanya,haha. OK simak aja nih sinopsis dan deskripsinya.



Deskripsi

Penulis          : Chaos@work
Editor           : fLo
Penerbit       : Gradien Mediatama
Penerbitan   : Yogyakarta, 2016
Fisik             : 204hlm; 13 x 19 cm

ISBN            : 978-602-208-151-7

Sinopsis

Angan mencari panduan menjadi karyawan teladan apalagi Boss idaman di buku My Stupid Boss (MSB) ini. Yes, sama mirip 4 buku sebelumnya, MSB 5 akan membeberkan kisah kacau di kantor. Duel maut Chaos@work ak.a mba Kerani melawan Boosman a.k.a Kloningan Lele; Gendongan Jamu; Klenengan Sapi. Yang istimewa, Chaos@work menyisipkan serangkaian kisah ketika ia dan Bossman travelling ke beberapa negara yang suwer enggak ada satu pun yang memberi kenangan indah apalagi romantis. Kisahnya dijamin akan menciptakan siapa pun makin “jatuh hati” pada Bossman yang hobi kentut, pipis di bawah pohon nangka, dan pelitnya ngalahin Paman Gober. Jadi, buat yang punya atau pengen punya Boss serupa, MSB 5 wajib dibeli dan dibaca! Enggak mau, aku jual kau!*Eh!*  #Nonfiksikomedi

Review


Link

  • Film (Password if Needed: AdMaioremDeiGloriam)
  • Novel

          Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan biar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

========================================================================
HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE
========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel