Download Novel London Love Story

Hay guys, sebelumnya apa udah ada yang pernah nonton film London Love Story ? Kalau belum sungguh ketinggalan zaman alasannya yaitu dikala ini udah sampe seri 3 lho :v . Tapi hening alasannya adalah mimin selalu ada solusi untuk para pelajar yang minim uang alias kangker termasuk ane, wkwk. Karena pada postingan kali ini ane akan bagikan kalian versi novelnya, ya biarpun cuma novelnya bukan filmnya setidaknya sanggup ngurangin rasa duka kalian yang lagi ngga punya uang :) . Novel ini cocok bagi para kaum baper lantaran disini kalian akan dibikin baper abis oleh penulisnya :v .

Secara garis besar ceritanya mengenai seorang cewe bernama Caramel yang sedang kuliah di London dan meninggalkan Ibuya di jakarta demi mengejar pendidikanya. Si Caramel juga mengisi waktu luangnya sambil bekerja untuk meringankan biaya kuliahnya. Meskipun Caramel terlihan Kuat , Mandiri, Catik Dia bergotong-royong memendam rasa duka akan mantan paccarnya. Namun tidak hanya itu di London Dia di London dengan temanya juga mempunya ceri cinta menyerupai judulnya. 

Ok sebelum download ada baiknya kita membaca deskripsi di bawah ini untuh menghormati si penulis :)

Identitas Buku

Judul buku : London Love Story

Penulis : Tisa TS

Penulis pendamping : Stanley Meulen

Penyunting : M. Kahfie Julianto

Penerbit : Loveable

Tahun terbit : Desember 2015

Tebal buku : 192 halaman, 12,7 x 20.5 cm

ISBN : 978-602-72989-7-2


Sinopsis :

CARAMEL. Cewek sanggup bangkit diatas kaki sendiri dengan hobi mendengarkan lagu yang sama dikala memulai hari. Kepergiannya ke London untuk urusan kuliah, bukanah sebuah usaha yang ringan. Ini kota harapan yang selalu ia impikan sejak kecil. Imajinasi yang muncul saat ia menerima hadiah dari ayahnya, kartu pos bergambar Big Ben, sebuah menara jam yang terletak di Istana Westminster, London, Britania Raya.
Walaupun Caramel berhasil mewujudkannya menjadi mahasiswi di London, ia juga berat meninggalkan ibunya sendiri di Jakarta yang berstatus single parent sejak ayah Caramel meninggal. Kalau kangen, paling cuma sanggup telepon-teleponan, nangis-nangisan bareng, bahkan ribut. Begitulah cara mereka mewujudkan bentuk kangen.
Di London pun, Caramel juga mengambil part time job di sebuah kafe pizza di tengah kota, sebagai usaha untuk meringankan biaya hidup yang tinggi. Meskipun demikian, Caramel tetap fokus pada kuliahnya. Ia sangat giat berguru. Targetnya menjadi lulusan terbaik di angkatannya.
Butuh dua hati untuk saling jatuh cinta, meski cukup satu hati untuk menghancurkannya. (hlm. 92)
Biasanya ketika seseorang pergi jauh dari tanah kelahiran atau tempat tinggalnya, ada sesuatu yang ingin dilupakan atau seakan-akan ingin memulai hidup gres baru, lembaran gres dengan orang-orang baru. Begitu juga dengan Caramel, ada masa lalunya yang menciptakan hatinya luka meski dia sudah pergi jauh dan berusaha melupakan tapi tetap tidak sanggup. Istilah anak zaman sekarang; susah move on x)
Link Download : DOWNLOAD DISINI

Link Film : Dwonload

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Postingan ini hanya bertujuan sebagai rujukan biar anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab

HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR
========================================================================
HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE
========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel