Download Novel Kata By Rintik Sedu

download dan review novel kata karya rintik sendu pdf Download Novel Kata by Rintik Sedu
Hay Guys,
Apa kabar kalian??? Semoga baik - baik saja yaa. Sebelumnya Ane mohon maaf kemarin ngga update, alasannya Ane sudah mulai sibuk persiapan UNBK. Makara mohon maaf yaa Guys.

Kali ini ane mau post novel Rintik yang merupakan requestan dari Roby. Bagi kalian yang requestanya belum tersampaikan mohon maaf yaa. Novel ini merupakan novel wacana seseorang yang susah untuk move on dari masa lalunya. Bagi kalian ynag masih susah move on, baca deh mungkin bisa membuat kalian selesai move onya,ck. Ok pribadi saja Guys cek deskripsinya.

Deskripsi

Judul : Kata
Penulis : Rintik Sendu
Penerbit : Gagas Media
Penerbitan : 2018
Genre : Romance
Fisik : vi + 389hlm; 13 x 19cm 
ISBN : 978-979-780-932-4

Sinopsis

Nugraha 
Andai bisa sesederhana itu, saya tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan mengambil risiko, mengorbankan perasaanku. Namun, semua ini di luar kendaliku. 

Biru
Banda Neira yaitu hari-hari terakhirku bersamamu. Kutitipkan segala rindu, cerita, dan perasaan yang tak lagi kubawa, lewat sebuah ciuman perpisahan. Berjanjilah kau akan melanjutkan hidupmu bersama laki-laki yang mampu menjaga dan menyayangimu lebih baik dariku. 

Binta 
Cinta pertama seorang wanita yang didapat dari laki-laki ialah dari ayahnya. Dan cinta pertama itu, telah mematahkan hatiku. Ayahku sendiri membuatku berhenti percaya dengan yang namanya cinta. 

Nugraha, Biru, dan Binta saling membelakangi dan saling pergi. Mereka butuh kata-kata untuk menjelaskan perasaan. Mereka harus bicara dan berhenti menyembunyikan kata hati serta mencari jawaban dari sebuah perasaan

Review


Link

              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan agar anda membeli bukunya secara eksklusif. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab


HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

========================================================================
HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE
========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel