Angelia Putri - The Fantasy Area

ciri fisikku yaitu berambut panjang berwarna hiam lebat Angelia Putri  Angelia Putri - The Fantasy Area
Angelia Putri - The Fantasy Area
Salam kenal, namaku Renata Nightblood. Usiaku 16 tahun. Ciri-ciri fisikku yakni berambut panjang berwarna hiam lebat, bola mata berwarna biru, dan kulit putih. Yah... sanggup dibilang, saya cukup menarik, tapi sifatku tidak. Aku terkenal hirau taacuh dan kurang bergaul. Yah... itu bukan salahku, sih. Aku hanya tidak suka mereka menanyakan kehidupan pribadiku. Jujur saja, saya tidak suka jikalau mereka menanyakan itu. Ada alasan tersendiri mengapa saya begitu.

Terlepas dari sifatku yang dingin (yang kadang menciptakan sahabat-temanku, bahkan para guru enggan berurusan denganku), saya juga dikenal hebat memainkan alat music. Oke... kalian tidak perlu bertanya apa alat music yang sanggup kumainkan. Aku mampu memainkan hampir setiap alat music. Selain hal itu, kehidupanku mampu dibilang... tidak terlalu buruk.

Di luar, saya memang anak sekolahan biasa. Sekolah bersama sahabat-sahabat (dalam artian hanya dalam berguru kelompok. Itupun jikalau mereka mau), belajar pelajaran umum, bersenda gurau (yang ini jarang kulakukan), dan sebagainya. Tapi, di dalam, saya tidak mirip itu. Aku punya rahasia yang tidak dapat saya ungkapkan pada siapapun termasuk satu-satunya sahabat terdekatku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel