Sabtu Bersama Bapak Adhitya Mulya

Download Ebook Sabtu Bersama Bapak Adhitya Mulya



Sinopsis Novel Sabtu Bersama Bapak


Ini yakni sebuah cerita. Tentang seorang cowok yang berguru mencari cinta. Tentang seorang laki-laki yang berguru menjadi bapak dan suami yang baik. Tentang seorang ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih. Dan…, wacana seorang bapak yang meninggalkan pesan dan berjanji selalu ada bersama mereka.
Buku yang menciptakan saya menangis haru yang membawa saya terhanyut oleh kisah dalam buku ini. Banyak pelajaran yang sanggup kita ambil dari perjalanan hidup Cakra. Ia berguru untuk menjadi anak, adik, suami, dan ayah yang baik.
Singkat cerita, Seorang Ibu yang harus membesarkan anak-anaknya yaitu Cakra dan kakaknya yang berjulukan Satya. Ayah mereka telah usang meninggal alasannya mengidap kanker. Setiap Sabtu mereka menghabiskan waktu untuk menonton video yang berisi pesan kehidupan yang telah Ayah siapkan sebelum ia meninggal. Satya telah menikah dengan Rissa dan dikaruniai 3 orang anak dan tinggal di luar negeri. Mereka menjalani hidup LDR, alasannya Satya bekerja di kilang minyak dan pulang setiap final pekan.
Namun Cakra, sang adik (bisa dikatakan telah mapan) yang telah berumur 30 tahun, hidup membujang tak kunjung bertemu jodohnya. Sang Ibu menyarankan semoga Saka cepat menikah. Suatu  hari Saka jatuh cinta pada salah satu staff di kantornya yang sangat bagus nan rupawan. Di sisi lain, Salman yang juga rekan kerjanya juga jatuh cinta pada Ayu. Salman satu langkah lebih maju dari pada Saka dalam hal mendekati Ayu. Cakra pun pasrah, ia menyadari bahwa cintanya bertepuk sebelah tangan.
Ibu Saka, menunjukkan saran semoga bertemu dengan anak temannya yang berjulukan Retna yang jauh lebih bagus dari pada Ayu. Cakra menciptakan perjanjian untuk bertemu dengan Retna di depan museum Fatahillah. Cakra tidak menduga bahwa Retna yakni Ayu, begitupun juga Ayu tidak menduga bahwa Saka itu yakni Cakra. Pertemuan ini menciptakan hati Ayu terkesima oleh sisi lain dari Cakra, cakra sangat berbeda,  ketika berada di kantor Cakra terkesan kaku dan kurang humoris. Beberapa hari kemudian Ayu mendapatkan cinta Cakra dan kesudahannya menikah.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel