Novel Perjaka Rasa Apel Noel Solitude

Download Ebook Novel Cowok rasa apel Noel Solitude 

Download Ebook Novel Cowok rasa apel   Noel Solitude Novel Perjaka Rasa Apel  Noel Solitude


Cowok Rasa Apel ialah sebuah dongeng sampaumur yang dituturkan oleh seorang sampaumur Sekolah Menengan Atas berjulukan Dimas. Usia remaja, gejolak pubertas, dan jiwa pengkhayal yang mungkin sanggup dibilang naif, dengan semua itu ia tengah bergulat untuk memecahkan pertanyaan-pertanyaan klise yang rupanya tidak sanggup kedaluwarsa untuk digumuli: CINTA. Menyukai seorang idola sekolah yang telah ia sukai semenjak pandangan pertama, klise bukan? Tapi bagaimana lagi, nyatanya memang dari dulu hingga kini banyak orang mengalami proses cinta yang sama: pandangan pertama, lalu tergila-gila. Bahkan ada yang abnormal beneran!

Nah, apakah Dimas ini juga 'gila' dengan cintanya? Gila atau tidak, yang niscaya itu bukan hal yang gampang baginya, alasannya orang yang ia cintai... juga seorang cowok! Apa yang akan ia dapatkan dengan semua itu?

Merupakan kisah teenlit yang telah cukup banyak menghabiskan waktu di forum-lembaga dan juga blog, dan menerima banyak apresiasi positif sebagai sebuah dongeng gay-themed yang aman.



Download Ebook Novel Cowok rasa apel   Noel Solitude Novel Perjaka Rasa Apel  Noel Solitude

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel