Novel Pembunuhan Terpendam – Karya Agatha Christie

Novel Pembunuhan terpendam – karya Agatha Christie


Hasil gambar untuk Novel Pembunuhan terpendam  Novel Pembunuhan terpendam  Novel Pembunuhan Terpendam – Karya Agatha Christie
Bertahun-tahun yang lalu, Agatha Christie menulis dua novel untuk diterbitkan sehabis beliau meninggal Yang pertama yakni Tirai, kasus pembunuhan terbesar dan terakhir yang dibongkar, oleh Hercule Poirot — alasannya dalam Tirai ini Poirot yang telah bau tanah kesudahannya meninggal dunia. Yang kedua Pembunuhan Terpendam, yang menampilkan Nona Jane Marple untuk terakhir kali. Dalam membongkar kasus kejahatan yang'paling mengerikan sepanjang karirnya.
Karena itulah buku ini merupakan perpisahan ganda. Pertama perpisahan dengan Agatha Christie sendiri, yang meninggal pada tanggal 12 Januari 1976 Dan kedua untuk Nona Jane Marple, perawan bau tanah yang disayanginya.
Pembubuhan Terpendam yang mengutarakan perasaan langsung Agatha Christie wacana kejahatan telah mengokohkan reputasinya sebagai penulis kisah detektif yang terbesar sepanjang masa dan juga mewariskan kejutan final yang menyenangkan bagi berjuta-juta pembacanya..


Hasil gambar untuk Novel Pembunuhan terpendam  Novel Pembunuhan terpendam  Novel Pembunuhan Terpendam – Karya Agatha Christie

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel