Novel Dear Love (Princess Wg)

Novel Dear Love (Princess WG)

katanya saya ini orangnya terlalu  sibuk dan serius dalam pelajaran Novel Dear Love  Novel Dear Love (Princess Wg)

Kata temanku,Emma, ada 2 hal yang membuatku cepat bosan.Pertama,katanya saya ini orangnya terlalu sibuk dan serius dalam pelajaran.Ah,tidak juga. Malah kadang menurutku saya ini masih tidak mengecewakan santai dibandingin murid-murid yang lain. Prestasiku memang baik di semua mata pelajaran, tapi saya benar-benar bukan kutu buku.

Lalu kedua, kata Emma alasannya saya belum punya pacar. Yaa...saya memang belum pernah pacaran selama ini. Bukannya saya tidak mau atau tidak tertarik,tapi sesungguhnya alasannya saya belum siap. Atau lebih tepatnya lagi.......sebab saya belum bias melupakan seseorang yang dihentikan saya cintai.


katanya saya ini orangnya terlalu  sibuk dan serius dalam pelajaran Novel Dear Love  Novel Dear Love (Princess Wg)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel