Download Novel Pdf : Asih By Risa Saraswati

download dan review novel asih karya risa saraswati pdf DOWNLOAD NOVEL PDF : Asih by Risa Saraswati
Hay Guys, Apa kabar kalian nih??? Semoga baik - baik saja yaa. Maaf baru update pagi ini, yaa karena Ane tadi malem ngantuk banget :v Ok Guys kali ini Ane mau update novelnya teh Risa. lagi. Novelnya berjudul Asih. Novel ini menceritakan seluruh kisah hidup seorang Asih mulai dari awal kehidupanya di Sukaraja hingga bunuh diri di Bandung. Novel ini mengajarkan kita untuk tetap bersyukur di dalam gemelut permasalahan dunia yang tak ada akhirnya, dan sungguh dengan bunur diri tak menyelesaikan masalah, justru akan menambah permasalahan baru di hari mendatang.

Ok Guys langsung saja beli Guys novelnya, karena ini bertujuan untuk review saja. Yaa ada rasa bangga tersendiri ketika kita membeli novel orinya. :)

Deskripsi

Judul : Asih
Penulis : Risa Saraswati
Penerbit : Bukune
Pemasaran : Kawah Media
Penerbitan : cet 1: Jakarta, Agustus 2017
Fisik : iv + 188hlm; 14 x 20 cm
Genre : Horror
ISBN : 978-602-220-236-3

Sinopsis

Kasih. Itulah nama aslinya. ‘Kasih’ menjadi nama yang terlalu indah untuk si wajah kaku tanpa senyuman itu. Tidak tahu mengapa semua orang memanggilnya dengan sebutan Asih. Saat dia kecil, dia hanya tinggal di sebuah desa bernama Desa Sukaraja. Tahun ke tahun dia semakin beranjak cendekia balig cukup akal. Saat ia mulai tumbuh remaja, Asih memutuskan untuk merantau ke kota besar. Asih rela meninggalkan kedua orangtua dan adik-adiknya demi membantu perekonomian keluarganya. Tujuannya ialah pergi ke Kota Bandung. Menurutnya, kota dengan julukan “kota kembang” ini adalah yang terbaik untuknya. Dia pikir, ia bisa bekerja di kota besar dengan jabatan yang anggun. Nyatanya, beliau hanya menjadi seorang asisten rumah tangga saat di Bandung. Dia bekerja di sebuah rumah yang terletak di daerah perumahan. Yang paling mengerikan dari kisah seorang Asih yaitu kematiannya yang dipikir sangat tidak wajar.

CONTINUE IN THE NOVEL

Favorit Quotes

Saya suka berdekatan dengan anak kecil. Mereka ialah makhluk Tuhan yang tidak berdosa. Saya suka menatap mata mereka , alasannya tak ada kebohongan, apalagi kejahatan di sana

Saya pernah merasa bahagia. Bahkan di tengah gemelut prahara yang menimpa saya pun, ada setitik kebahagiaan di dalamnya.

Di dunia ini, banyak hal yang patut kamu syukuri. Jangan hingga seolah-olah saya, yang telat menyadari rasa syukur itu 

Review


Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang



          Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan semoga anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR



========================================================================

HAPPY READING AND PLEASE DOWNLOAD & SUBSCRIBE

========================================================================

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel