Download Novel A Tale Of Two Cities Indo & Original Version

Versi Indo

 Judul : A TALE OF TWO CITIES

Penerjemah : Reinitha Lasmana

Penyunting : Diyah Agustine

Penerbitan : Bandung, Qanita Februari 2016

E - ESBN : 979 - 602 - 402 - 000 - 2

Distributor : Mizan Digital Publising

Karya : Charles Dickens

Blurb

Inggris abad 17, Lucie Manette tinggal bersama sang ayah, Dokter Manette, mantan korban kekejaman bangsawan Perancis. Kecantikan dan kebaikan hati Lucie merebut hati Charles Darnay, aristokrat pelarian Perancis. Bak gayung bersambut, Lucie pun tertarik pada Charles. Sydney Carton, yang membantu pelarian Charles bahu-membahu juga menyayangi Lucie. Namun Sydney memilih memendam perasaannya alasannya ia sadar, dirinya yang serampangan tak pantas bersanding dengan Lucie.

Revolusi Perancis pecah dan Charles dipanggil pulang ke negaranya untuk menyelamatkan nyawa seorang sobat. Tetapi, ia malah dijebloskan ke penjara, bahkan diancam sanksi mati gara-gara dosa masa lalu ayah dan pamannya. Demi Lucie, Dokter Manette melakukan segala upaya untuk membebaskan Charles dari Pisau Guillotine. Namun apakah imbas Dokter Manette saja cukup? Di ketika-saat kritis, muncul pinjaman dari seseorang yang tak terduga. Pertolongan berlandaskan cinta.

***

Link

Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai acuan supaya anda membeli bukunya secara pribadi. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR ATAU PM AUTHOR

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel