Download Novel Maddah By Risa Saraswati Gratis

 Masih sama menyerupai sebelumnya yaitu novel bergenre horror non fiksi dari sang penulis  Download Novel Maddah By Risa Saraswati Gratis

Maddah by Risa Saraswati

Hay Gan dan Sist sekalian. Gimana kabar kalian nih? Semoga tetap dalam lindungan-Nya.

Masih sama menyerupai sebelumnya yaitu novel bergenre horror non fiksi dari sang penulis Risa Saraswati yang begitu banyak karyanya. Karya – karyanya banyak yang diamil dari kisah – kisah para teman gaibnya. Beberapa sahabatnya yaitu Pieter, William, Hans, Janshen, dan Hendrick. Selain itu di beberapa hantu yang pernah menghampiri hidup Risa menyerupai Adam dan Biyan, Canting, Aldira, Ivanna, Elizabeth. Kali ini buku yang mau Ane share yaitu yang berjudul “Maddah.

Di dalam buku ini sang Penulis yaitu Risa ingin menggabungkan seluruh dongeng kehidupan mereka menjadi satu. Teman – teman gaibnya juga mempunyai kehidupan sepert layaknya manusia. Hal ini menciptakan Risa ingin menceritakan kehidupan mereka. Mulai dari citra abjad dan tingkah laris sosialnya hingga cinta segitiga yang mengguncang kekerabatan persahabatan mereka. Dari banyaknya kehidupan yang mereka jalani dan persoalan – persoalan yang ada beberapa layak untuk diteladani dan beberapa tidak sesuai dengan kehidupan kita. Hal ini alasannya dunia kita yang berbeda dengan kehidupan mereka. Kaprikornus Ane harapkan Agan – agan dan Sist – sist sekalian sanggup bijak mengambil nilai yang ada pada novel ini.

Menurut beberapa pembaca, novel ini yakni novel yang sangat simple dan sederhana sekali. Di dalam dongeng novel ini juga terselip gambar yang akan menciptakan kalian serasa masuk dalam kehidupan mereka. Sehingga kalian sanggup memahami dongeng yang terdapat dalam novelnya Guys. Namun sayang Guys, untuk ukuran font novel ini sangatlah kecil, sehingga untuk mata empat menyerupai saya menyulitkan dan bikin pedih untuk dibaca bila terlalu usang sedikit. Selain itu jenis fontnya juga sangat bervariasi, hal ini malah menciptakan beberapa pembaca tidak nyaman ketika membacanya.

Mengesampingkan kekurangan tadi novel Maddah layak untuk dibaca bagi para penikmat horror alasannya kisahnya yang kasatmata dan banyaknya nilai – nilai kehidupan yang terdapat dalam cerita. Bagi yang minat sanggup pribadi download di link download yang ada di bawah Favorit Quotes. Jangan lupa Guys biasakan membaca Dekripsi novelnya dulu yaa biar kalian ngga kudet akan novel – novel yang kalian baca ataupun yang kalian temui di blog ini.

Oh iya bagi kalian yang ingin mendownload seri Risa Lainya mampu di link dibawah ini :

Deskripsi

Judul             : Maddah
Penulis          : Risa Saraswati
Penerbit        : OMUPRESS
Tebal             : 252hlm; 14 x 21cm
Penerbitan   : Oktober 2012

Sinopsis

Takdir telah mempertemukan mereka, seorang anak insan dengan lima anak kecil yang pernah menjadi manusia. Menjalin kekerabatan lebih dari sekedar persahabatan. Darah mereka berbeda, jasad mereka berbeda, langkah mereka tak sama, namun sebuah benang telah mengikat hati mereka menajdi tak terpisahkan.
            Risa merasa persahabatan Risa dengan kelima sahabatnya menjadi kian rumit. Terlalu banyak perasaan yang terlibat di dalamnya. Seharusnya, ia tak perlu mengurusi hal menyerupai itu, alasannya masih banyak hal yang perlu ia selesaikan. Risa sealu dihantui pertanyaan- pertanyaan ihwal mereka. Ingin rasanya Risa berani berbicara kepada mereka. “Tempat kalian bukan disiini, pulanglah ke daerah yang seharusnya, dimanapun itu.” Namun, ia tak tau harus menjawab apa bila seandainya mereaka bertanya “kami harus pulang kemana?”
            Mereka mencari keluarganya namun hingga ketika ini mereka tak sanggup bertemu dengan keluarga mereka. Mereka tak mengetahui gotong royong keluarga mereka berada dimana. Namun, kerinduan mereka tergoreskan ketika mereka menceritakan ihwal kerinduannya pada keluarganya terhadap Risa. Selalu timbul rasa iba bahkan tak tega ketika Risa mendengarkan curhatan ihwal kerinduan mereka terhadap keluarganya. Namun dengan keberadaan Risa rasa rindu mereka terasa terobati walau dalam hati mereka “mereka ingin bertemu dengan keluarga mereka”.
            Mereka pernah pergi dari kehidupan Risa.Namun kini mereka kembali lagi dan mereka tinggal di gedung sekolah tua. Sehingga Risa tidak sanggup bertemu kapanpun Risa mau. Sebab mereka pun harus mengikuti sekolah malam yang diadakan di gedung sekolah bau tanah tersebut dengan guru yang selalu mengajarkan mereka yaitu Norah. Karen kelima sahabatnya kini Risa semakin banyak mempunyai teman gres yang diperkenalkan oleh teman mereka.

Review


Link


PERHATIAN !
JIKA KALIAN MEMPUNYAI HOBBY MEMASAK TAPI BINGUNG DENGAN RESEPNYA KALIAN BISA KUNJUNGI WEBSITE DI BAWAH INI .
http://www.resepbunda.online/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel